Agen pulsa murah Prastica Reload

MARKETING PLANE

Hanya dengan membeli 1 paket produk MCI apa saja yang Anda pilih, Anda secara otomatis mendapatkan member MCI MGI dan sudah bergabung bersama MCI ( Millionaire Club Indonesia ) dengan masa keanggotaan seumur hidup tanpa perlu membayar perpanjangan keanggotaan setiap tahunnya.
Dengan membeli produk MCI MGI secara paket, selain mendapatkan produk dengan kualitas tinggi dengan harga lebih murah daripada eceran, Anda juga berhak menjalankan bisnis MCI. Anda juga bisa mendapatkan keuntungan -keuntungan lain dari bonus dan reward MCI. Anda akan didukung dengan sistem marketing yang simpel dan menguntungkan. Selain itu Anda juga memiliki hak atas Virtual Office yang mudah dikelola sehingga Anda dapat dengan mudah memantau perkembangan jaringan Anda di seluruh Indonesia. Berikut Salah satu contoh virtual office : http://mc-indonesia.com/sarwoqq1
 
Dengan memperkenalkan produk dan bisnis MCI kepada rekan Anda, Anda dapat menikmati berbagai bonus MCI dan reward MCI sebagai berikut :
1. Bonus Penjualan langsung ( Rp. 200 ribu ) per paket
2. Bonus Level ( Rp. 500 ribu )
3. Bonus pasangan ( Rp. 50 ribu )
4. Bonus matching ( 105% )
5. Bonus Cycle ( Rp. 50 ribu )
6. Bonus Royalty ( sampai dengan 2% dari omzet global). Bonus ini hanya untuk member yang memenuhi kualifikasi. Dan untuk menikmati bonus ini dikenakan target penjualan.

Bonus-Bonus MCI :

- Bonus Penjualan Langsung / Bonus Sponsor :
Bonus sponsor / bonus penjualan langsung adalah bonus MCI yang diperoleh dengan menjual produk 1 paket / mensponsori orang lain untuk menjadi member baru MCI. Bonus sponsor MCI sebesar Rp. 200 ribu.

- Bonus Level :
Bonus level adalah bonus MCI yang didapat dari perkembangan jaringan member di bawah Anda. Bonus level akan didapatkan bila terjadi pasangan penambahan 1 member di kiri dan 1 member di kanan pada level yang sama. Jadi setiap level hanya dibutuhkan sepasang member untuk mendapatkan bonus level. Bonus level MCI sebesar Rp. 500 ribu. Dengan adanya bonus penjualan langsung dan bonus level, maka setiap penjualan pribadi 1 paket bonus yang di dapat 200 ribu, sedangkan kalau setiap menjual ( penjualan pribadi) 2 paket maka bonus untuk paket kedua adalah 700 ribu ( bonus sponsor 200ribu + bonus level 500ribu ) sehingga total bonus yang didapat dari penjualan 2 paket adalah 900 ribu.

- Bonus Pasangan :
Bonus Pasangan adalah bonus MCI yang diperoleh ketika terjadi pertambahan 1 member di sebelah kanan dan 1 member di sebelah kiri dalam jaringan Anda, seperti bonus level. Hanya saja bonus pasangan tidak melihat posisi pertambahan member harus seimbang atau sejajar, sementara bonus level didapatkan jika pertambahan member baru harus pada level yang sama. 10 bonus pasangan pertama akan diberikan dalam bentuk produk. Selanjutnya 100 bonus pasangan selanjutnya berupa cash. Begitu juga selanjutnya, 10 bonus pasangan berikutnya berupa produk, dan 100 pasangan selanjutnya berupa cash. Bonus pasangan nilainya Rp. 50 ribu tiap terjadi pasangan.

- Bonus Cycle :
Bonus cycle sama persis dengan bonus pasangan, hanya saja bonus cycle bisa didapatkan tiap terjadi penambahan 2 pasangan ( 2 member baru di kanan dan 2 member baru dikiri ), tanpa melihat posisi penambahan apakah sejajar atau tidak. Dan bonus 5x bonus cycle akan diberikan dalam bentuk produk, dan 50x bonus cycle berikutnya berupa cash. Besarnya bonus cycle adalah Rp. 50 ribu.
 
- Bonus Matching :
Bonus matching adalah bonus yang didapatkan dari penghasilan member jaringan. Total besarnya yaitu 105%. Dengan pembagian:
* 25% dari bonus pasangan generasi pertama
* 25% dari bonus pasangan generasi ke 2
* 25% dari bonus pasangan generasi ke 3
* 10% dari bonus pasangan generasi ke 4
* 10% dari bonus pasangan generasi ke 5
* 10% dari bonus pasangan generasi ke 6

- Bonus Royalty :
Bonus royalty didapatkan jika member Anda telah mencapai jumlah tertentu. Yaitu, jika Anda telah mempunyai 400 member di kiri dan 400 member dikanan, Anda berhak mendapatkan bonus royalty 1% dari omzet global MCI.
Dan jika Anda telah mencapai 1000 member di kiri dan 1000 member di kanan Anda berhak atas bonus royalty 2% dari omzet global MCI.
Namun untuk menikmati bonus royalty ada syaratnya. Anda harus memenuhi target perbulan, yaitu :
# Untuk mendapatkan bonus royalty 1%, harus terjadi penambahan member jaringan 25 kiri dan 25 kanan
# Untuk mendapatkan bonus royalty 1%, harus terjadi penambahan member jaringan 75 kiri dan 75 kanan
Selain 6 jenis Bonus MCI Marketing Plan diatas, Anda juga masih berhak atas reward MCI
Hubungi admin blog , atau sms/call ke 087833901869 untuk panduan dan support dari team kami

“ BETTER LIFE WITH MCI “

Top