Agen pulsa murah Prastica Reload

SOSHIN MCI

MGI So Shin MCI, selain untuk minuman kesehatan juga sebagai penurun berat badan / pelangsing badan. Untuk kualitas sudah tidak perlu diragukan lagi karena MGI So Shin adalah produk dari MCI yang sudah sangat terpercaya di Indonesia. Sebagai contoh produk MCI yang sudah sangat dikenal dan dipercaya khasiatnya adalah Nano Spray, Glucola Gel, Magic Stick dan lainnya.

MGI So Shin, Produk Terbaru MCI Minuman Pelangsing dan Kesehatan
MGI So Shin, Produk Terbaru MCI Minuman Pelangsing dan Kesehatan
MGI So Shin terbuat dari ekstrak bahan alami dengan rasa segar yang diformulakan khusus bagi Anda yang ingin memiliki berat badan ideal dan sehat. Kandungan yang ada dalam MGI So Shin MCI adalah sebagai berikut: Teh Hijau, Rumput Laut dan Green Coffee dengan kualitas terbaik, juga mengandung enzim αG Hesperidin yang kaya bioflavonoid sebagai antioksidan, serta ekstrak stevia sebagai pemanis alami yang aman bagi penderita Diabetes. 

Manfaat MGI So Shin MCI:
  1. Membantu menurunkan berat badan
  2. Sebagai antioksidan untuk menangkal radikal bebas
  3. Membantu merelaksasikan pikiran
  4. Membantu melancarkan metabolisme dalam tubuh
  5. Membantu meremajakan kulit
  6. Membantu menurunkan kolesterol darah
  7. Membantu meningkatkan kepadatan tulang
Cara Konsumsi MGI So Shin MCI:
  1. Aturan pakai MGI So Shin adalah 1x sehari sebelum makan.
  2. Cara konsumsinya juga cukup unik. 1 sachet MGI So Shin (isi 5g) dapat dinikmati dengan cara langsung dituangkan ke dalam mulut lalu minum 1 gelas air putih atau bisa juga diseduh dengan air hangat atau dingin 50 ml sesuai selera masing-masing.
Siapa saja yang dapat mengkonsumsi MGI So Shin?
MGI So Shin dapat dikonsumsi oleh siapa saja baik wanita atau pria, muda atau tua. Hebat bukan? Dan terutama untuk anda yang menginginkan kulit sehat dan berat badan yang ideal juga sangat bagus mengkonsumsi MGI So Shin. Sedangkan untuk anak-anak yang sedang masa pertumbuhan dan ibu hamil yang membutuhkan asupan gizi yang cukup sebaiknya dikonsultasikan terlebih dahulu dengan dokter terpercaya Anda.

MGI So Shin, Produk Terbaru MCI Minuman Pelangsing dan Kesehatan

MGI So Shin ini sudah tentu sangat aman digunakan karena  telah mempunyai izin BPOM dengan nomor 867031014127. Jadi Anda tidak perlu ragu lagi dengan kualitasnya.

Harga MGI So Shin:
  • 4 box MGI So Shin Rp. 2.750.000,-
  • 2 box So Shin MGI + 3 box Glucola Drink Rp. 2.750.000,-
Info & Pemesanan:
087833901869
Top